Friday, December 15, 2006

The Ways

The Ways

Cara yang tepat adalah tahapan berikut setelah Anda menyampaikan cita-citanya kepada Sang Maha Kuasa, disini sang Anda hanya diminta untuk bertindak dengan cara yang tepat, Artinya adalah anda tidak perlu untuk menunggu saat yang tepat atau memilih pekerjaan yang cocok untuk memulai melakukan suatu tindakan atau pekerjaan guna mencapai cita-citanya.

Anda hanya perlu untuk bertindak “Sekarang” dengan apapun pekerjaan yang ia kerjakan saat ini. Anda tidak bisa bertindak di masa lalu, dan andapun tidak bisa bertindak untuk masa mendatang, karena masa mendatang belum tiba, andaapun tidak bisa merekayasa tindakan sesuai dengan masa datang. Mungkin saat ini anda merasa belum berada pada jalur yang sesuai atau ingkungan serta posisi yang tepat. Anda dituntut untuk tidak menunda tindakan walaupun berada tidak pada jalur yang sesuai, cukup melakukan pekerjaan saat ini dengan sebaik mungkin. Jangan pula mengerjakan tindakan untuk esok hari pada hari ini, padahal tindakan yang harus dlakukan hari ini masih belum selesai.

Dengan melakukan tindakan/pekerjann hari ini dengan sebaik mungkin maka dapat dipastikan bahwa keberhasilan hari ini akan menjadi alat untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, begitu pula dengan lingkungan saat ini, gunakanlah lingkungan dan posisi saat ini sebagai sarana untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Jika tujuan anda tentang cita-cita telah anda gerakan dengan melakukan tindakan yang nyata dan penuh keyakinan, maka kekuatan yang maha kuasa akan menggerakan apa yang anda inginkan bergerak menuju anda dan dengan tindakan itu pula secara pasti andapun akan bergerak menuju tujuan anda, sehinggan nantinya cita-cita dan tindakan anda akan bertemu pada suatu titik, yang dinamakan keberhasilan.

Terlihat bahwa keyakinan akan kekuatan pikiran akan membangun kekuatan kreatif yang menggerakan perwujudan keinginan kepada anda, sedangkan tindakan nyata “sekarang” membuat energi disekeliling anda menggerakan anda tempat yang ada inginkan.

No comments: