Tuesday, January 2, 2007

The Science Of Getting Rich


9 langkah untuk menjadi kaya...
LANGKAH-1:
BER-IMAN KEPADA TUHAN
Pertama, harus Ber-IMAN kepada Tuhan. Kuasa dan kekuatan Tuhan digambarkan disini dengan menggunakan kata-kata berikut ini: substansi berfikir, substansi asal, substansi tunggal, substansi tanpa bentuk, kecerdasan tanpa bentuk, substansi asal tanpa bentuk, substansi hidup tanpa bentuk, kecerdasan tanpa batas, kekuatan tanpa batas, dll.
LANGKAH-2:
MEMAHAMI KUASA DAN KEKUATAN TUHAN
Ada substansi berfikir yang merupakan bahan pembuat segala sesuatu, yang dalam keadaan aslinya memasuki, menembus, dan mengisi ruang-ruang di alam semesta. Sebuah pemikiran dalam substansi ini menghasilkan sesuatu sesuai dengan yang digambarkan oleh pemikir an tersebut.
LANGKAH-3:
MEMATRIKAN PEMIKIRAN KEPADA KEKUASAAN TUHAN
Seseorang dapat membentuk sesuatu di dalam pikirannya, dan dengan mematrikan pemikiran tersebut kepada substansi tanpa bentuk maka dapat menyebabkan terwujudnya sesuatu yang dipikirkan itu.
LANGKAH-4:
BERALIH KE PEMIKIRAN KREASI
Agar dapat melakukan hal tersebut, seseorang harus beralih dari pemikiran persaingan ke pemikiran kreasi. Jika tidak, dia tidak akan bisa menjadi selaras dengan kecerdasan tanpa bentuk yang selalu berada dalam semangat kreasi, tidak pernah dalam semangat persaingan.
  LANGKAH-5:
MENSYUKURI YANG ADA
Seseorang bisa menjadi selaras sepenuhnya dengan substansi tanpa bentuk dengan cara mensyukuri secara mendalam dan penuh semangat atas segala rahmat yang telah dianugerahkan kepadanya. Rasa syukur akan menyatukan pikiran seseorang dengan substansi kecerdasan sehingga pemikirannya dapat diterima oleh substansi tanpa bentuk. Seseorang dapat selalu berada dalam tataran pemikiran kreasi bila dan hanya bila menyatukan dirinya dengan kecerdasan tanpa bentuk melalui perasaan bersyukur yang mendalam dan terus menerus.
 LANGKAH-6:
MERASAKAN KEHADIRAN DARI GAMBARAN PEMIKIRAN
Seseorang harus membentuk gambaran pemikiran yang jelas dan pasti atas hal-hal ingin dimilikinya, ingin dikerjakannya, atau ingin dicapainya, dan dia harus memelihara gambaran pemikiran tersebut di dalam pikirannya, sambil bersyukur yang mendalam kepada Yang Maha Kuasa bahwa semua yang diinginkannya dikabulkan. Seseorang yang ingin menjadi kaya harus menggunakan waktu santainya untuk merasakan kehadiran dari gambaran pemikirannya tersebut, dan untuk berterimakasih sedalam-dalamnya bahwa kenyataan dari gambaran pemikirannya tersebut sedang dihantarkan kepadanya. Amat sangatlah penting untuk sering-sering merasakan kehadiran dari gambaran pemikiran, dibarengi dengan keyakinan yang teguh dan rasa bersyukur yang mendalam. Ini adalah merupakan sebuah proses menyampaikan gambaran pemikiran kepada substansi tanpa bentuk dan merupakan sebuah proses menggerakkan daya kreasi.
LANGKAH-7:
MEMAHAMI BAGAIMANA TERWUJUDNYA SUATU PEMIKIRAN
Daya kreasi bekerja melalui jalur-jalur yang sudah ada yang berupa pertumbuhan alamiah, dan berupa bidang industri dan sosial. Segala sesuatu yang ada di dalam gambaran pemikiran seseorang akan dengan pasti diberikan kepada orang tersebut yang mengikuti perintah-perintah diatas, dan yang keyakinanya tidak tergoyahkan. Apa yang diinginkannya akan datang kepadanya melalui jalur-jalur perdagangan dan industri yang sudah ada.
LANGKAH-8:
MELAKUKAN TINDAKAN YANG TEPAT
Agar dapat menerima kedatangan dari apa yang diinginkannya, seseorang harus bertindak dengan suatu cara yang membuat dirinya lebih dari sekedar mengisi keberadaannya yang sekarang ini. Dia harus selalu ingat tujuan menjadi kaya dengan cara menghadirkan gambaran pemikirannya. Dan dia harus mengerjakan, setiap hari, semua yang dapat dikerjakannya pada hari tersebut, dengan memastikan untuk melaksanakan setiap tindakan secara sukses. Dia harus memberikan kepada setiap orang sebuah nilai guna yang melebihi nilai uang yang diterimanya, sehingga setiap transaksi menuju kepada kehidupan yang lebih meningkat, dan dia harus memiliki pemikiran yang meningkat maju sehingga kesan peningkatan akan tersampaikan kepada semua orang yang berhubungan dengannya.
LANGKAH-9:
MENJALANKAN SEMUA LANGKAH DI ATAS DAN MENJADI KAYA
Pria dan wanita yang menjalankan semua langkah diatas akan dengan pasti menjadi kaya; dan kekayaan yang mereka terima akan sepadan dengan kepastian dari gambaran pemikiran mereka, kekukuhan dari tujuan mereka, keterus-menerusan dari keyakinan mereka, dan kedalaman dari rasa bersyukur mereka .
 
THINK YOU CAN !!!
You have powers you never dreamed of………
You CAN do things you never thought you could do……
There are no limitations in what you can do except
the limitation in your own mind as to what you can not do…
Don’t think you can not…

No comments: